Minggu, 01 April 2012

april mooop

sebagai orang yang selalu senang di atas penderitaan orang lain. aku pikir tanggal 1 april adalah saat yang tepat.jadi ceritanya gini, malam itu aku ada janji nonton ama kentang(bukan nama sembarangan) di slah satu mall di jogja. rencana nya sih sederhana, aku bakalan ngumpet pas si kentang ini minta di anterin ke toilet, sebagai cewek yang hobi banget nongkrong di toilet (semacam penunggu toilet ) aku tau banget klo dy bakalan ngajakin ketoilet sekitar lebih dari 5 kali sekali jalan, dan rencananya ajakan dy yg terakhir baru aku mau tinggalin dy, sebenernya rencana aku ini hampir gagal soalnya si kentang ini baru ketoilat 3 kali, berarti kurang satu ( aku klo pinter matematika ngga tak tunjuk-tunjukin) tapi dy malah udah ngajakin pulang,
kentang :" eh, pulang yuk, udah sepi ini, tinggal kita lhoh, udah mau di tutup,,"
unyil      :" kamu ngga ke toilet dulu? entar aku ngga mau ya, klo suruh berhenti di pom bensin nungguin kamu pipis".
kentang : " yaudah deh, tunggu bentar ya, aku ke toilet dulu,"
aku       : " okke,(yes berhasil) jangan lama-lama ya,,"
nah, ini dia fo



Nama        : Lintang rahayu
Umur         : 18 tahun
Hobi          : pipis
Kararakter : Baik,ramah,nggak galak,ngga gampang marah.(dia lagi melotot-melotot dibelakang gueee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar