Minggu, 15 April 2012

ketika cinta hinggap di tempat yang salah


Hari ini, dan hari-hari sebelumnya bener-bener ngebuat gue bingung setengah hidup, gue takuttt, takut banget,, gue bener-bener ngerasa ngga nyaman, gue bener-bener ngerasa di terror gitu,,cerita ini dimulai ketika  beberapa hari yang lalu ada yang nge add gue dengan nama cu3wex cantix m3nc4rimoe. Dan kulihat wacahnya cantik bener,, tapi ini yg jadi prtanyaan kenapa dy mencari gue??.MENGAPA CEWEK CANTIK INI MENCARI GW? Apa salah dan dosa ku tuhan? . Sebagai cewek normal tentu saja gue bengong banget, ngerasa ada yang aneh gitu cewek cantik ada yang cari-cari gue. Tunggu engga, jangan salah, gue engga kayak gitu, bukan gue ngga kayak gitu. gue akuin gue punya beberapa temen maaf lesby tapi gue ngga pernah ada hubungan sepesial sama mereka semua, dan kita fine-fine aja. Oke itu hari pertama,hari berikutnya, cewek cantik itu mulai mencolek , kalian semua bisa bayangkan gimana perasaan gue saat itu, engga, bukan seneng .gue makin khawatir, ada apa sebenernya dengan cewek ini? Apa dy mulai naksir ama gue, gue bingung, saat ini, gue rasanya pengen nyemplung sumur, gue galau teman-teman. Ngga berhenti sampe disitu, malem minggu kemarin dy mulai nge chat gue minta nomor telpon, sebagai orang yang engga suka bagi-bagi nomer telpon, karna gue engga punya handpone, jadi palingan kalo telpon pake telpon rumah, kalo kepepet juga ke wartel, tentu aja ngga gue kasih. Eh tapi dia minta lebih,dia nannya alamat rumah gue,DIA MAU NGAPELIN GUE malem minggu itu? Gue yang tadinya berniat malem itu engga mau mandi, karena  emang engga ada yang ngapelin dan hemat air juga, ngga tau kenapa gue langsung berniat mandi, pikiran gue kalang kabut, gue bingung tingkat dewi quan-in. gue jawab chatnya dia “di jogja”. Dan dia jawab “owh j4uH eaaa, aquh d1 L4mpun9”. Gue langsung bersyukur, dan gue urungin niat gue buat mandi. Gue jawab lagi chatnya dia “he he he”dan dia jawab “ ko9 s3nyUmz -s3nyUm (k3t4w4 9eNittz)” gue gelii,,, gue geliii bangettt tingkat apapun,,kenapa harus ada kurung tutup dan tulisan ketawa geniiiiit,, kenapaaa?. Dan gue langsung matiin macbook gue,, gue langsung ambil air wudlu dan berdo’a.
Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya”
Dan gue salah berdo’a, gue do’a lagi, tuhan berikan yang terbaik untuknya, tapi jangan saya ya tuhan,,sebentr ya gue mau nerusin doa dulu. salam sandal jepit.
wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar