Senin, 30 April 2012

cinta mengubah segalanya


“ cinta mengubah segalanya” yup bener banget gue pun ngerasain sendiri, eit maksud gue, bukan gue yang ngrasain maksut aku ada temen yang ngerasain dan aku ikut terlibat di dalamnya. Jadi cerita ini dimulai pas gue masih semester satu dulu, sedangkan sekarang udah hampir semester tiga. Pagi itu pertama kalinya masuk kelas gabungan ama kelas lain, gue ngga tau jurusan apa yang jelas isinya cowok semua. seperti biyasa gue telat, dan ngga biyasa si vivin ini nempatin tempat duduk di sebelah dia. Pertamanya sih gue ngerasa aneh banget, ini si vivin kenapa? Ada apa dengannya, setan mana lagi yang merasukinya? Apa jangan-jangan dia udah mulai suka sama aku? gue tatap wajahnya yang cengar-cengir tanpa dosa,, “ kenapa kamu?”Tanyaku tanpa expresi.” Hehe engga papa, kamu liat deh nyil cowok itu, dia ganteng banget,,”. “yang mana?” tanyaku datar” itu, yang pake batik ijo,, “ “oooh” jawabku sekenanya. diiringi dengan wajah kesal vivin.
Singkat cerita pelajaran berakhir dengan senyum sumringah vivin.
Keesokan harinya,dari kejauhan vivin manggil-manggil dan berlari ke arahku, kebayang banget ini nyaris kayak cerita drama , sepasang kekasih yang saling mencintai, tapi salah satunya mau pergi dan satunya lagi engga rela.
"plis deh vin, aku harus pergi"
" kumohon nyil, tinggallah denganku tanpamu aku berantakan" haha lucu juga kali ya, tapi ini ceritanya lain.
 “ nyil, gue punya berita bagus”
“ berita apa?” Tanya ku seneng. Gue udah mikir yang indah-indah, pasti  kelas dosen galau kosong, soalnya tuh dosen lagi nglatih salto,,yes, batin gue dalam hati.
” ng, aku yakin pasti pangeran batik ijoku kemarin naksir juga sama aku, soalnya dia juga ngeliatin aku, nyiil aku seneng banget akhirnya aku ketemu juga sama jodohku, emang tuhan itu maha adil, selama beberapa taun aku jomblo beliau mempertemukanku dan jodohku dengan cara yang indah,terimakasih tuhaaan” katanya penuh rasa syukur.
 Dan gue?kalian tau apa yang gue rasain? Rasanya gue mau masukin dia ke kandang macan!!!! Gue kesel tingkat sandal jepit yg diinjek-ijek tiap hari.BERITA BAHAGIA MACAM APA INI???!!. Gue mencoba sesabar, dek nada di film pesantren dan rock n roll.
“ dengan cara yang indah gimana maksud kamu?” Tanya gue sok polos”
”  liat-liatan”jawabnya sambil sok imut.
HAH? GUBRAK.
Tapi ini cukup luar biyasa, vivin yang tadinya di kampus berisik, sekarang jadi tambah berisik.
Seiring berjalannya waktu vivin udah tau fb pangeran batik ijonya dan udah tau namanya”fauji” yah, itu nama yang terus menerus dieja sama vivin, mungkin dia takut lupa sama nama pangeran batik ijonya.tapi, dengan vivin tau fb si fauji ini, justru membuat harapannya hancur berantakan, karena sekarang vivin jadi Tau kalo’ ternyata fauji ini udah punya pacar lewat status si fauji. Dia sedih, status fbnya galau, dan dia juga jadi pendiem gitu,prihatin sih, tapi seneng juga, kagak ada lagi yang berisik muahahahaha*ketawa jahat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar