Selasa, 03 April 2012

kuntilanak galau


Pada suatu malam jum’at kliwon aku sebagai kuntilanak gaul, berniat hang out bareng temen-temen sesama hantu si suster keramas,suster ngesot, dan hantu jeruk purut. ( bagi yang belum tau, malam jum’at menurut para hantu sama dengan malam minggunya para manusia) selama perjalanan kami cukup banyak berisik ngegosip tentang twitter, kemajuan blog masing-masing, dan nyeritain dia,, si uwo (genderuwo), entah kenapa hati aku udah ngerasa nyantol ama dia, kulitnya yang hitam exotis,tubuhnya yang tinggi gagah, dan entah masih banyak lagi, yang membuatku menyukainya. Ketika masih asik menceritakannya, tiba-tiba sosok tampan yang aku critain muncul di hadapan kami. Dan aku,, aku tertegun melihatnya,aku,, AKU GIMANA? AKU MAU JADI APA? KIMMY AKU NGGA PUNYA PULSA,,(sengaja di bikin menegangkan) mampus gue mau ngomong apaaaa? Gue binguung setengah hidup,,gue hanya bisa tertunduk malu, tuhaaannn ambil gueee,,,. Si uwo hanya tersenyum melihat tingkah ku, dan aku tak mampu berkutik sedikitpun, dan akirnya aku memberanikan diri untuk menyapanya, “eh, ng,, hai u,uwo,,” kataku,terbata,” uwo menjawab dengan ramah, “ hai kunti, mau kemana? Boleh ikutan??”.mampus, gimana ini,,  namun, atas kesepakatan bersama akhirnya si uwo ikutan hangout bareng kami. Kita makan bareng, kita nonton bareng,nah ini pas nonton di sebuah bioskop bernama XIII. aku dapet tempat duduk deket si uwo, sesuai rencana,dan itulah saat  tepat dimana aku ngungkapin perasaan ku sama uwo dan ini lah saatnya aku mengakhiri julukanku sebagai kuntilanak galau. Kuamati uwo, dia terlihat focus seluruh pandangannya tertuju ke layar.kuurungkan niatku untuk menyampaikan perasaan ini,entar aja deh,, huft seruku dalam hati.
Tak lama kemudian film pun slesei, hati ini semakin tak karuan, aku bingung, aku galau, aku tak mungkin mengtakannya sekarang dan ku urungkan lagi niatku, so, akhirnya aku pulang dengan perasan galau yang menggantung di sudut ruang hatiku yang dalam.nyesek.
Sampai pemakaman aku langsung cari warnet terdekat, berniat menceritakan perasaan galau ini sama sahabat-sahabatku, susterkeramas, suster ngesot dan hantu jeruk purut, ngga mungkin rasanya aku cerita ke pocong, dia kan ngga punya tangan jadi dia mau chatingan pake apa?
Aku mulai mengatik e-mail dan password di facebookku, CuNti3lAn4k s3dAng 9alaU, terlihat foto cantikku menghiasi foto facebook ku, terlihat beberapa sahabatku yang sedang OL juga hmalam ini, kuceritakan semua perasaanku pada mereka, banyak tanggapan positif dari mereka, dan tiba-tiba cengkling, uWo cU4k3p mengirim pesen di dindingku,
uWo cU4k3p      : aii
aku                     : ai uga,,
ku tunggu balesan dari uwo, tai ia tak lekas menjawab, dan akhirnya aku memberanikan diri untuk menyatakannya, seenggaknya disini aku tak terlihat malu,
aku                     : ng, Uwo. Ng,, aku cinta kamu.
Dan terkirim, mapus,, ungkapan macam apa ini, kenapa gue terlihat norak banget,, mampu, gimana ini, gue mau bunuh diri,gue mau bunuh diri,,(lupa kalou udah mati)
uWo cU4k3p      : hahAhahAha ( jangan nanya aku artinya apa)
aku                     : hihihihi ( ini tawa terindah yang aku buat-buat)
gimana ini, aku bingung aku makin galau, aku bingung setengah hidup entahlah kapan cinta ini akan terbalas, dan entahlah sampai kapan kuntilanak secantik aku ini dapat julukan kuntilanak galau, mungkin nanti, saat uwo mulai khilaf dan mau menerimaku, galau,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar